Persaingan Luna dan Atta di Malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 Makin Seru dengan Kehadiran Slank, Sule, dan Demian

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:12 WIB
loading...
Persaingan Luna dan Atta di Malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 Makin Seru dengan Kehadiran Slank, Sule, dan Demian
Persaingan Luna dan Atta di Malam Grand Final Esports Star Indonesia Season 2 makin seru dengan kehadiran Slank, Sule, dan Demian. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Besok jam 19.00 WIB tayang LIVE di GTV, Slank sebagai salah satu band legendaris yang dicintai oleh bermacam generasi penggemar musik di Indonesia akan tampil dan memberikan sentuhan spesial di babak Grand Final Esports Star Indonesia Season 2.Alunan musik yang selalu berhasil menyentuh hati secara positif dan vokal kuat yang selalu berhasil mengundang semangat, kehadiran Slank di panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 dinilai sangat pas untuk mengiringi momen lahirnya bintang esports bertalenta di Indonesia.

Tak hanya penampilan spesial dari Slank, The Dream Team juga siap menghibur kita besok malam. Sketsa spesial dan menggelitik dari Sule, Bedu dan Daus Separo dilengkapi dengan aksi magic yang mind blowing dari sang maestro, Master Demian pastinya akan membuat malam kompetisi terasa begitu spesial. Jadi pastikan kamu menyaksikan Esports Star Indonesia Season 2 besok malam pukul 19.00 WIB di GTV ya.



Panggung kompetisi besok malam juga menjadi momen penentu gelar Juara bagi team Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar dan Coach Daylen dan team Iron Pegasus yang diasuh oleh Luna Maya dan Coach Marsha. Saat babak Grand Final nanti, team Alpha Dragon nanti diperkuat oleh Rushel asal Manado, Kyzuto dan Pippo asal Jakarta, Ershin asal Bekasi serta Fyan asal Bandung.

Sedangkan dari team Iron Pegasus akan dipersenjatai oleh Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang. Kesepuluh player ini akan berjuang hidup dan mati demi mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk lebih melebarkan sayap mereka dengan masuk ke dalam team esports professional. Berangkat dari beragam latar belakang, mereka semua membawa keinginan dan mimpi yang sama. Mimpi untuk membahagiakan dan membanggakan orang tua mereka hingga berkarir lebih gemilang lagi di dunia esports Indonesia.



Disiarkan secara LIVE besok 17 Desember pukul 19.00 di GTV, siapakah team yang berhasil menang dan merebut gelar juara Esports Star Indonesia Season 2? Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan di Vision+.

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)